Ulasan Situs Cloud Mining Tron Tercepat Tronminers.com Legit atau Tidak?

Tronminers.com Logo

TronMiners.com

TronMiners.com merupakan sebuah situs cloud mining yang sudah cukup lama beroperasi. Situs ini menyediakan fitur penambangan Tron secara gratis. Simak terus ulasan ini agar kamu tahu apakah situs ini legit atau tidak.

Cara Menambang Tron Gratis Pada Situs TronMiners.com

Mendaftar

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum bisa menambang tron di situs TronMiners.com tentunya adalah mendaftar. Kamu bisa mengklik link ini untuk mendaftar. Kamu hanya perlu memasukkan alamat Tron yang bisa kamu dapatkan pada dompet Trustwallet atau FaucetPay.

Memulai Menambang

Setelah kamu mendaftar pada situs TronMiners.com, kamu akan otomatis menerima tenaga penambangan sebesar 40 H/s. Tenaga penambangan ini bisa kamu gunakan untuk menambang Tron sebesar 33.33 TRX per harinya. Namun, tenaga penambangan ini hanya bertahan 14 hari setelah pendaftaran.

Membeli mining plan

Setelah tenaga penambangan yang kamu terima habis. Maka kamu harus membeli rencana penambangan jika ingin terus menambang di situs TronMiners.com. Harga rencana penambangan mulai dari 100 TRX dengan keuntungan 133 TRX per harinya selama 3 hari.

Mengundang Referral

Situs TronMiners.com juga menyediakan program referral. Setiap kali referralmu melakukan pembelian rencana penambangan, maka kamu akan mendapatkan 15% dari total pembelian.

Melakukan Penarikan

Setelah kamu menambang di situs TronMiners.com, kamu bisa menarik semua keuntunganmu langsung ke dompetmu. Minimal penarikannya sebesar 2 TRX saja.

Saat ulasan ini dibuat (15/10/23), situs TronMiners.com telah terbukti membayar dengan total penarikan sekitar 17 juta TRX.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung, cukup sekian ulasan kali ini, Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?